PENINGKATAN KAPABILITAS PETUGAS PENGELOLA PEMELIHARAAN PERALATAN KESEHATAN

Kapabilitas Alkes1Pada saat ini Direktorat Bina Pelayanan Penunjang Medik dan Sarana Kesehatan khususnya Subdit Bina Peralatan Kesehatan di Fasyankes sedang melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapabilitas Petugas Pengelola Pemeliharaan Peralatan Kesehatan.

Kegiatan ini berlangsung di Kota Palembang dari tanggal 15 – 19 September 2014 yang pesertanya adalah Rumah Sakit Pusat dan Daerah sepropinsi Sumatera Selatan. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 18 orang dari 22 orang dari Rumah Sakit yang diundang.

CIMG3728Diharapkan dengan kegiatan ini, para pengelola alat kesehatan di Rumah Sakit Pusat dan Daerah di wilayah Sumatera Selatan dapat meningkat kemampuannya dalam melakukan pengelolaan pemeliharaan peralatan kesehatan mulai dari perencanaan sampai dengan penghapusan.

Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan berkesinambungan setiap tahunnya, dan dinas kesehatan propinsi kedepannya dapat melakukan kegiatan sama, sehingga tingkat kemampuan petugas pengelola pemeliharaan peralatan kesehatan dapat merata khususnya di seluruh Rumah Sakit Pemerintah di Indonesia.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to PENINGKATAN KAPABILITAS PETUGAS PENGELOLA PEMELIHARAAN PERALATAN KESEHATAN

  1. muhammad ihsan says:

    Mohon rsud kab. Raja ampat di undang kalau ada kegiatan serupa terima kasih.

  2. Rocky MAngindaan says:

    ass.wr. wb.
    saya cuma ingin konfirmasi username dan pass untuk aplikasi ASPAK Kab. Gorontalo Utara bagaimana??? terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>